BTD Channel Resmi Tayang di ringtimes.net

Pemilik BTD Channel, Munawir

BANYUWANGI – BTD Channel sepakat menjalin kerjasama dengan ringtimes.net untuk menguatkan pemberitaan berbasis sejarah dan budaya Banyuwangi.

Kesepakatan tersebut ditandatangani oleh Owner BTD Channel, Munawir dan Manager Bisnis dan Pengembangan PT Ringtimes Intermedia Indonesia, Achmad Cholili di Kafe Sastra Gintangan, Banyuwangi pada Minggu (31 April 2019).

Cholili mengatakan, ketertarikan ringtimes.net menjalin kerjasama dengan BTD Channel murni didasari rasa cinta terhadap sejarah dan budaya Banyuwangi.

“Sebagai media yang lahir di Banyuwangi. Tentu kami mengapresiasi pihak-pihak yang konsisten menggali sejarah Banyuwangi. Komunitas Banjoewangi Tempo Doeloe (BTD) kami nilai konsisten,” jelas Cholili.

Kerjasama awal yang akan dilakukan adalah dengan menayangkan channel Youtube BTD di laman berita ringtimes.net. Sedangkan BTD akan memasang logo ringtimes.net di setiap video yang mereka unggah.

Owner BTD Channel yang juga pengurus Dewan Kesenian Blambangan (DKB), Munawir, menjelaskan, kerjasama lain yang segera dilaksanakan adalah peliputan berita yang dilakukan oleh pihaknya akan diterbitkan di laman ringtimes.net.

Kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak mendapat apresiasi dari pemerhati sejarah Blambangan, Mas Aji Wirabhumi.

Menurutnya, kolaborasi antara ringtimes.net dengan BTD Channel akan lebih menguatkan informasi tentang sejarah Banyuwangi kepada khalayak.

“Kami harap kerjasama ini akan terjalin selamanya. Lebih menghargai perbedaan dengan satu tujuan bersama-sama memajukan Banyuwangi,” pungkas Aji. (DEF)

Bagikan Berita ini :